Image of Ilmu Pendidikan Islam

Text

Ilmu Pendidikan Islam



Dalam Rangka pendalaman dan Perluasan wawasan Mahasiswa dalam pendidikan islam,sehingga mereka mengetahui keunggulan pendidikan islam dari sistem pendidikan lainnya.
Pada buku IPI jilid I ini berisi bab-bab yang telah tersusun secara sistematis, dan disesuaikan dengan kurikulumyang berlaku serta kebutuhan materi yang akan dipelajari oleh mahasiswa sebagai kompetensi yang harusdipenuhi dalam matakuliah ini. Dan setelah terselesaikannya Buku IPI I ini nantinya akan disusul oleh Buku IPIII, yang menjadi kelanjutan dari pembahasan materi-materi dalam buku I.
f
Pada buku ini penyusun juga mencantumkan catatan kaki dari referensi atau bibliografi yang penyusun kutipdarinya, dengan tujuan utamanya agar para pembaca dapat melacak lebih jauh tentang isi dalam pembahasan- pembahasan buku ini dari sumber aslinya. Selain itu, menurut penyusun, catatan kaki merupakan suatukewajiban moral dan intelektual atau merupakan kejujuran intelektual seorang penulis karya ilmiah, sehinggadapat dijadikan tolok ukur dan faliditas dari orisinalitas karya. Selain juga sebagai pengakuan keilmuan, bahwayang ditulis tersebut bukan mumi dari pemikiran penyusun, namun dari hasil pemikiran orang lain. Namundemikian, tidak menu-tup kemungkinan bagi penulis untuk menuangkan pemikir-an-pemikirannya sendiri di berbagai lembaran dalam buku ini.Walaupun sudah dengan segenap kemampuan, usaha, dan pemikiran penyusun semaksimal mungkin demikesempurnaan karya ini, penulis menyadari bahwa di sana-sini masih banyak terdapat kekurangan dankesalahan. Sehingga penulis sangat mengharapkan masukan, kritik yang konstruktif dari para pembaca yang budiman, demi perbaikan dan penyempurnaan pada penyusunan selanjutnya. Namun demikian, terselesaikannya buku ini atas bantuan, saran, kritik dan arahan berbagai fihak baik dariatasan maupun teman kolega bahkan dari mahasiswa ketika penulis meng-ajarkan matakuliah ini, baik langsungmaupun tidak langsung, maka penulis hanya mampu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga amalibadah mereka diterima dan dibalas dengan yang lebih baik lagi.Akhirnya, penyusun mengharap keridhaan All&h-SWT, semoga buku ini dapat memberikan sumbangsih pengetahuan dan keilmuan yang bermanfaat bagi keilmuan Islam khususnya, dan keilmuan secara umumterlebih lagi khususnya dunia akademisi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tulungagung.
Amien


Ketersediaan

B026432X7 RAM IMy Library (2x7)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7 RAM I
Penerbit kalam mulia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 363 hlm.; 15,5 cm x 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798590570
Klasifikasi
2X7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this